Hobby makan permen penyebab sifat agresif | BUNYU ONLINE

Hobby makan permen penyebab sifat agresif. BUNYU ONLINE: Hobby makan permen penyebab sifat agresif, baca di www.bunyu-online.com


Kalimantan Timur, liburan, perjalanan, wisata, pelayaran, perkapalan, kapal pesiar, kapal mewah, paket perjalanan, penginapan, jaringan hotel, kamar hotel nyaman Kalimantan Timur, East Borneo, vacation, travel, tour, cruise, ship, yacht, luxury boats, travel packages, lodging, hotel chains, comfortable hotel room


Menurut sebuah hasil penelitian yang baru saja dilakukan, anak-anak yang makan permen dan coklat setiap hari lebih cenderung akan memiliki kepribadian yang agresif setelah mereka dewasa nanti. Sebuah studi terhadap hampir 17.500 peserta pada 1970 British Cohort Study menemukan bahwa anak-anak yang berumur kurang dari 10 tahun yang setiap harinya mengkonsumsi permen atau coklat, kemungkinan besar akan menjalani hukuman karena tindakan kekerasan setelah mereka berusia 34 tahun kelak.

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Psychiatry edisi Oktober tersebut adalah yang pertama untuk memeriksa efek jangka panjang dari diet pada masa kanak-kanak terhadap kecenderungan pada kekerasan setelah mereka dewasa. Para peneliti dari Cardiff University menemukan bahwa 69 persen dari peserta yang terlibat dalam tindak kekerasan pada usia 34 tahun telah makan permen dan coklat hampir setiap hari selama masa kanak-kanak, dibandingkan dengan 42% yang yang tidak pernah terlibat dalam tindakan kekerasan.

Kaitan antara konsumsi gula-gula dan kekerasan tetap menjadi faktor yang dominan setelah karena faktor-faktor lain.

Para peneliti mengajukan beberapa penjelasan untuk kaitan ini. Peneliti utama Dr Simon Moore mengatakan: "Kami mendukung penjelasan bahwa anak-anak yang diberi permen dan coklat secara teratur dapat menghentikan kemampuan mereka untuk belajar bagaimana caranya untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Mereka tidak bisa menunda keinginan sehingga mendorong mereka ke arah perilaku yang lebih impulsif, yang sangat terkait dengan kejahatan. "

Para peneliti menyimpulkan: "Ini hubungan antara konsumsi gula-gula dan kekerasan yang membutuhkan perhatian lebih lanjut. Penargetan meningkatkan diet pada anak-anak dapat memperbaiki kesehatan dan mengurangi agresifitas."

esciencenews.com, cardiff.ac.uk

Label:

Share   ikutiBUNYU ONLINE
 

Wallpaper foto kapal laut :


Judul Artikel:Hobby makan permen penyebab sifat agresif
Alamat URL:http://www.bunyu-online.com/2009/10/hobby-makan-permen-penyebab-sifat.html